Wednesday 14 December 2016

Wisata Air Jambooland Waterpark Tulungagung



Salah satu tempat wisata kelurga yang ada dikota marmer atau kota tulungagung yang wajib dikunjungi adalah jambooland waterpark. Tempat wisata yang satu ini memiliki berbagai wahana permainan air yang menarik. Lokasi dari jambooland waterpark ini tepatnya berada sekitar 8 km dari pusat kota tulungagung. Jambooland waterpark berada pada jalan raya srabah kecamatan kauman kabupaten tulungagung. Jalur yang harus ditempuh searah dengan jalur menuju bendungan wonorejo tulungagung.

Akses untuk mencapai areal wisata jambooland tulungagung ini relatif mudah, mengingat jaraknya yang tidak terlalu jauh dari pusat kota. Pemandangan yang ada disekitar areal wisata ini juga sangat indah karena letaknya yang berada disekitar perbukitan. Sebagaiman waterpark pada umumnya maka wahana yang ada disini tentu saja tidak jauh dari yang namanya air.

Beberapa wahana yang ditawarkan pada jambooland waterpark ini diantaranya adalah  kolam anak, seluncuran, danau buatan, kolam arus dan berbagai macam wahana lainya. Sedangkan harga tiket masuk yang dikenakan kepada setiap pengunjung adalah sebesar Rp 35.000. Dengan membayar harga tiket tersebut kita sudah bisa menikmati semua wahana yang ada di jambooland waterpark tulungagung.

No comments:

Post a Comment