Wednesday 14 December 2016

Menengok Keindahan Wisata Pantai Molang Tulungagung



Pantai molang adalah salah satu obyek wisata yang ada di pucanglaban kabupaten tulungagung. Pantai yang masih merupakan wilayah pesisir laut selatan ini memiliki keindahan yang tidak kalah menarik dengan pantai-pantai lainya yang ada dikabupaten tulungagung.

Jika kita ingin mengunjungi pantai molang ini maka rute yang kita pilih bisa dari arah tulungagung melalui daerah ngunut keselatan. Atau jika kita menggunakan rute yang satunya yaitu dari blitar. Jika dari blitar kita bisa menggunakan rute dari kademangan. Jalan untuk menuju ke arah pantai ini memang ada yang sedikit rusak namun begitu masih bisa ditempuh oleh kendaraan roda dua maupun roda empat.

Untuk medan perjalanan sebaiknya para wisatawan yang baru pertama kali akan menuju pantai molang sedikit lebih berhati-hati karena adabeberapa tanjakan yang curam maupun jalanan yang menikung tajam. Keindahan pantai molang tulungagung ini benar-benar akan memanjakan mata anda sehingga anda seolah-olah tak ingin cepat berlalu dari pantai yang satu ini.

No comments:

Post a Comment