Saturday 17 December 2016

Berwisata Mengintip Pantai Brumbun Tulungagung Yang Masih Perawan



Pantai brumbun tulungagung adalah salah satu pantai yang belum banyak dikenal para wisatawan. Mungkin hanya orang lokal daerah tulungagung saja yang sering mendengar nama pantai brumbun. Karena belum banyak dikenal wisatawan itulah yang menjadikan pantai ini masih perawan dan jarang terjamah. Namun siapa sangka jika pantai yang satu ini memiliki keindahan yang patut diacungi jempol karena keaslian suasananya.

Hamparan laut yang biru akan menyambut kedatangan siapa saja yang berkunjung kepantai brumbun tulungagung ini. Pantai yang berjarak sekitar 35 km dari pusat kota tulungagung ini tepatnya terletak pada desa ngreco kecamatan tanggunggunung kabupaten tulungagung.

Akses jalan untuk mencapai pantai brumbun ini memang sedikit kurang bersahabat dikarenakan ada beberapa ruas jalan yang rusak dan belum dibenahi, selain itu kondisi jalan yang naik turun maupun menikung juga menjadi faktor yang akan memperlambat perjalanan kita. Namun jangan kecewa dulu, karena semua kesusahan dan kelelahan tersebut akan terbayar lunas begitu kita menyaksikan keindahan pantai ini. Untuk tiket masuk jangan khawatir, pantai ini tidak mengenakan biaya masuk kepada wisatawan yang berkujung.

Berdasarkan keterangan dari para nelayan setempat selain pantai brumbun ini indah pemandangan bawah lautnya juga tidak kalah menarik. Ada banyak karang dan tumbuhan laut yang eksotis, hal ini sangat cocok bagi para penggila diving. 

No comments:

Post a Comment