Monday 8 September 2014

Taman Dayu Pandaan Pasuruan

http://backpacker-wisata.blogspot.com/

Jika kita sedang bertandang ke Kota Pandaan yang ada di Jawa Timur jangan lupa untuk mampir ke Taman Dayu. Areal wisata ini bisa dikatakan sebagai salah satu andalan kota Pandaan selain daerah Tretes. Banyak terdapat fasilitas yang ada diareal ini, mulai dari KFC, taman bermain bagi anak-anak, areal untuk futsal maupun supermarket. Maka tak perlu heran jika tempat ini selalu ramai dikunjungi oleh para wisatawan karena letak tempatnya yang sangat strategis yaitu pada jalur antara Malang – Surabaya.

Di areal ini kita bisa dengan mudah menikmati berbagai wisata kuliner sembari menikmati pemandangan alam sekitar yang terasa sejuk dan asri. Banyak sekali menu makanan yang bisa kita pilih disini karena bayaknya kafe-kafe yang ada disana. Maka jangan heran jika pada musim liburan Taman Dayu yang ada di Pandaan ini sering dipadati oleh para pengunjung.

Untuk harga yang ditawarkan, anda tidak perlu kwatir, karena semua kuliner yang ada disini harganya sangat terjangkau. Menu yang ditawarkan adalah soto Madura, soto lamongan, lalapan, gado-gado, masakan padang, sate dan masih bayak pilihan menu yang lainya. Tidak semua meja yang ada disini diberi tenda, jadi sebaiknya anda sedikit berhati-hati jika sedang menyantap makanan pada meja yang tidak memiliki tenda, karena guguran daun dari pepohonan yang ada di areal wisata Taman Dayu bisa saja ikut melengkapi menu makanan kita.

No comments:

Post a Comment