Friday 26 September 2014

Agro Wisata Petik Jeruk Kota Batu Malang

http://backpacker-wisata.blogspot.com/

Salah satu wisata yang menarik untuk dikunjungi di kota Batu Malang adalah agrowisata petik jeruk. Jika anda sedang berkunjung ke kota Malang atau batu jangan lupa untuk singgah bersama teman atau keluarga ke agrowisata yang satu ini. Agrowisata petik jeruk ini lebih tepatnya berada pada desa Selorejo kecamatan Dau kabupaten Malang. Atau berjarak sekitar 8 km dari jalan utama yang menghubungkan atara kota Batu dan Malang.

Agrowisata ini memiliki pemandangan yang indah, selain itu penduduk yang ada didesa ini juga terkenal ramah dan murah senyum, karena itulah desa ini merupakan salah satu desa wisata yang ada dikota Batu. Pemandangan yang hijau menghampar akan menyambut dan memanjakan mata anda begitu memasuki areal agrowisata petik jeruk yang ada dikota Batu ini.

Perkebunan jeruk yang memiliki luas 240 hektar ini memang sudah tidak asing lagi bagi sebagian besar warg kota Batu maupun kota Malang. Rimbunan buah jeruk yang ada seolah menarik hati para pengunjung agrowisata. Memetik buah jeruk secara langsung dari pohon dan memakanya memang lebih memiliki kepuasan tersendiri dari pada kita hanya sekedar membeli dipasar atau super market.

Agrowisata petik jeruk ini menawarkan berbagai jenis macam jeruk yang bisa anda nikmati semisal jeruk keprok maupun jeruk jenis baby. Anda juga bisa membeli jeruk sebagi oleh-oleh bagi keluarga atau teman dirumah ditempat ini, harga yang ditawarkan juga relatif murah.

No comments:

Post a Comment