Friday 3 January 2014

Wisata Air Terjun Angseri dan Pemandian Air Panas


Banyaknya tempat wisata yang ada di Pulau Bali memang selalu menarik minat para turis maupun wisatawan baik asing maupun lokal. Salah satu tempat wisata yang ada di pulau Bali adalah Air Terjun Angseri. Air terjun masih berada dalam satu kompleks dengan tempat wisata pemandian air panas Angseri.

Air terjun ini memiliki air yang terasa hangat dan berwarna jingga sehingga terlihat beda dengan air terjun yang ada pada umumnya. Air yang berwarna jingga pada air terjun angseri ini dikarenakan adanya kandungan belerang.

Air terjun angseri berjarak kurang lebih sekitar 50 km dari ibukota Bali yaitu kota Denpasar. Dari denpasar kita bisa mencapainya dalam sekitar 1 jam denga menuju arah Bedugul. Beberapa penunjuk arah untuk mencapai air terjun ini tidak ada sehingga sering membuat para wisatawan sedikit kebingungan. Maka jika kita hendak kesana haruslah sering-sering bertanya kepada para penduduk lokal tentang arah menuju air terjun Angseri.

Fasilitas yang tersedia diobjek wisata air terjun Angseri ini cukuplah lengkap, semisal adanya kolam renang yang diperuntukan bagi orang dewasa maupun untuk anak-anak, adanya toilet dan kamar untuk berendam, kantin dan restoran maupun tempat parkir.

No comments:

Post a Comment