Wednesday 18 December 2013

Pantai Grupuk Lombok, Wisata Selancar Yang Menarik


Satu lagi tempat wisata yang sayang untuk dilewatkan jika kita sedang berkunjung ke Pulau Lombok, tempat wisata tersebut bernama Pantai Grupuk. Pantai yang satu ini memiliki akses yang mudah untuk dijangkau dan memiliki banyak sarana penunjang yang ada disekitar pantai.

Pantai Grupuk Lombok ini memiliki ombak yang sangat menarik jadi jangan mersa heran jika pantai yang satu ini kerap dipadati oleh para turis asing terutama para turis yang berasal dari Negeri sakura atau Jepang.
Lokasi dari pantai ini hanya sekiatar 9 km dari kota Lombok ke arah Timur, setelah itu perjalanan masih harus dilanjutkan dengan memakai kapal untuk dapat mencapai titik yang di inginkan. Titik yang biasanya dicari oleh paa wisatawan adalah titik dimana ombak yang ada di pantau Grupuk ini mulai pecah, karena titik tersebut memiliki keindahan yang tesendii untuk dinikmati.

Ombak yang ada dipantai Grupuk ini merupakan ombak yang konsisten sehingga selalu bisa dinikmati setiap saat karena jarang terjadi perubahan. Dengan adanya ombak yang tergolong kedalam kelas Regional Classic sehingga ombak yang ada di pantai Grupuk dapat dinikmati oleh setiap orang yang gemar melakukan selancar.  Ombak yang biasanya banyak diminati oleh para peselancar adalah ombak yang datang dari arah barat daya.

No comments:

Post a Comment