Thursday 26 December 2013

Keindahan Wisata Pantai Sire Pulau Lombok


Pantai Sire merupakan salah satu pantai yang ada di Pulau Lombok yang sering menjadi tujuan para wisatawan baik dari dalam maupun luar negeri. Pantai sire memang merupakan pantai yang memiliki keindahan dan panorama yang luar biasa sehingga tidak perlu heran jika namanya sudah tidak asing bagi sebagian besar orang.

Pantai dengan hamparan pasir putih yang luas ini terletak sekitar 35 km dari kota Mataram yang merupakan ibukota Lombok. Kondisi pantai Sire ini sangat mendukung bagi kegiatan olahraga air. Selain itu air lautnya yang sangat jernih sangat memikat para wisatawan untuk melakukan diving maupun snorkeling.

Karena begitu jernihnya air yang ada dipantai ini maka kita dapat melihat batu-batu karang yang ada di dasar pantai tersebut. Di pantai tersebut kita dapat menikmati keindahan alam bawah laut yang berupa berbagai macam jenis terumbu karang serta berbagai macam jenis ikan yang berwarna-warni. Jika kita datang kepantai ini kita pasti tidak akan pernah bosan untuk menikmati berbagai keindahan yang ada disini.

Selain menawarkan keindahan pantai, kawasan pantai sire ini juga dilengkapi dengan sarana penunjang lain semisal lapangan Golf yang ada dikawasan Lombok Golf Kosaido Country Club. Pada bagian sebelah timur dari Lapangan golf ini berada tepat menghadap gunung Rinjani, sedangkan pada bagian baratnya kita dapat menyaksikan panorama dari teluk Gili-gili.

No comments:

Post a Comment