Saturday 29 September 2012

Jimbaran Bali, Sensasi Wisata Restoran Di Tepi Pantai

backpacker-wisata.blogspot.com
Salah satu tempat wisata pantai yang banyak diminati oleh para wisatawan yang berkunjung ke Bali adalah Jimbaran. Pantai Jimbaran ini terletak pada bagian selatan pulau Bali. Pantai ini tidak jauh dari lokasi bandara Internasional Ngurah Rai. Pantai Jimbaran tersebut dapat ditempuh dengan lama waktu sekitar 10 menit perjalanan ke arah selatan dari bandara.

Sebelum pantai ini terkenal dan banyak dikunjungi oleh para wisatawan yang datang ke Bali dulunya wilayah ini merupakan sebuah perkampungan nelayan tradisional. Yang menjadi daya pikat utama Jimbaran bagi wisatawan adalah banyaknya restoran dan rumah makan yang menyediakan menu seafood atau makanan laut yang beraneka ragam.

Jika kita berjalan-jalan disekitar pantai ini kita akan banyak menjumpai restoran yang menyediakan seafood sebagai menu andalanya. Jika kita memesan sebuah menu makanan pada salah satu restoran yang ada disana selanjutnya kita bisa langsung kepantai untuk menikmati keindahan pantai Jimbaran tersebut.

backpacker-wisata.blogspot.com
Suasana makan kita tentu akan lebih menyenangkan jika kita dating pada saat sore hari dimana kita bisa makan sambil menikmati suasana sunset. Desiran ombak dan hembusan angin pantai tentu akan memberikan nuansa yang yang eksotis saat kita sedang menyantap hidangan laut yang telah kita pesan sebelumnya.

Selain menikmati suasana keindahan pantai sambil bersantap kita juga bisa menikmati alunan lagu yang didendangkan oleh sekelompok musisi yang memiliki penampilan eksenterik. Bahkan tak jarang pula para wisatawan mancanegara ada pula yang menyempatkan diri untuk berfoto dengan para musis tersebut. Daerah Jimbaran ini menjadi terkenal setelah Lady Diana putridkerjaan Inggris pernah berkunjung kesini

No comments:

Post a Comment