Friday 13 July 2012

Pantai Nusa Dua Bali, Kawasan Wisata Yang Ramah Lingkungan Dan Memukau

backpacker-wisata.blogspot.com
Pantai Nusa Dua Bali
Tidak heran jika pulau Bali memang sangat terkenal diantara para wisatawan, baik wisatawan asing maupun domestik. Pulau Bali banyak memiliki tempat yang dapat dijadikan sebagai daerah kunjungan wisata. Ada banyak pantai yang bisa kita kunjungi di pulau dewata ini. Selain pantai Kuta yang terkenal karena sebagai Sunset Beach kita juga bisa berkunjung ke pantai Nusa Dua.

Pantai Nusa Dua memiliki suasana yang tenang dan damai, jadi tidak salah kalau pantai ini juga menjadi salah satu tujuan wisata yang sering dikunjungi oleh banyak wisatawan maupun para backpacker. Pantai Nusa Dua memang merupakan sebuah pantai di pulau bali yang cocok untuk beristirahat maupun bersantai sambil bermandikan matahari tropis.
backpacker-wisata.blogspot.com


Keindahan Pantai Nusa Dua
Pantai Nusa Dua Bali ini terkenal diantara wisatawan karena keindahan lautnya yang berwarna biru serta airnya yang tenang dengan pasir berwarna putih serta hembusan angin pantainya yang sejuk. Karena itulah tidak heran jika pantai ini memiliki pemandangan yang sangat mempesona sehingga banyak menarik minat para wisatawan untuk berkunjung.

Pengelolaan Pantai Nusa Dua Bali ini berada dibawah tanggung jawab  Pengembangan Pariwisata Bali. Jadi semua pembangunan fasilitas yang ada diwilayah pantai Nusa Dua Bali tersebut merupakan tanggung jawab dari badan tersebut. Resor eksklusif yang ada diwilayah pantai ini memiliki fitur hotel yag berkualitas dengan standar internasional, yaitu hotel dengan kelas bintang empat dan bintang lima.
backpacker-wisata.blogspot.com

Panorama Pantai Nusa Dua
Pantai Nusa Dua berasal dari dua buah pulau yang ada dibagian selatan pulau Bali yang dipisahkan dengan hamparan pasir yang berwarna putih. Nama Nusa memiliki arti pulau, sedangkan dua berarti angka dua. Dua pulau tersebut dibiarkan dalam keadaan alami tanpa ada bangunan apapun dan menjadi salah satu tempat tujuan wisata bagi para backpacker maupun wisatawan yang berkunjung ke Bali.

Kawasan tersebut juga terkenal merupakan kawasan daerah wisata yang peduli terhadap kelestarian lingkungan sehingga tidak salah jika kawasan wisata tersebut memperoleh Green Globe untuk wilayah Asia Pasifik. Penghargaan tersebut merupakan sebuah sertifikat yang diberikan oleh Evaluator Evaluate Communicate Evolve untuk tempat wisata yang dinilai ramah terhadap lingkungan.

Jika anda akan berkunjung kepulau Bali, tidak ada salahnya kalau pantai Nusa Dua ini anda masukan kedalam daftar tempat wisata yang harus dikunjungi selain pantai Kuta dan daerah wisata lainya yang ada di Bali.

No comments:

Post a Comment