Thursday 12 July 2012

Kuta Bali, Pantai Tujuan Wisata Dengan Sunset Yang Eksotis


backpacker-wisata.blogspot.com
Keindahan Pantai Kuta Bali

Kali ini kita akan berwisata ke salah satu kawasan wisata yang terkenal yang ada di pulau dewata atau pulau bali. Pantai yang kita kunjungi kali ini dalah pantai kuta yang terkenal sebagai daerah wisata karena keindahan pemandangan pada saat matahari tenggelam. Wisata pantai ini banyak dikunjungi oleh berbagai wisatawan asing maupun wisatawan domestik.
backpacker-wisata.blogspot.com

 Sunset Di Pantai Kuta Bali

Pantai ini memang cocok jika dikatakan sebagai salah satu tempat wisata andalan pulau Bali, karena selain Sunset Beach nya yang terkenal, pantai ini juga memiliki keindahan serta ombak yang bagus untuk melakukan olahraga surfing atau berselancar.

Dipantai kuta ini kita juga bisa dengan mudah menemukan restoran, pertokoan, dan tempat pemandian. Selain itu pantai kuta juga merupakan tempat yang sangat cocok untuk menjemur diri, karena itu dikawasan wisata ini kita bisa dengan mudah menjumpai para turis yang sedang berjemur untuk mandi sinar matahari.
backpacker-wisata.blogspot.com

Pantai Kuta Bali yang Menarik Wisatawan

Diwilayah pantai kuta Bali ini kita bisa juga bisa menikmati banyak hiburan yang tersebar disekitar kawasan pantai tersebut semisal restoran maupun bar. Selain itu akses untuk menuju kawasan wisata pantai kuta ini tergolong sangat mudah, karena pantai kutaini terletak tidak terlalu jauh dari bandara I Gusti Ngurah Rai yang merupakan lapangan udara yang dimiliki oleh daerah Bali.

No comments:

Post a Comment