Thursday 4 October 2012

Pantai Senggigi Surga Wisata dari Pulau Lombok

backpacker-wisata.blogspot.com
Kita tentu sering mendengar nama dari Pulau Lombok. Pulau Lombok merupakan salah satu tempat wisata atau surga wisata yang sudah tidak asing lagi ditelingan para wisatawan. Pulau Lombok banyak sekali memiliki kekayaan serta keindahan alam yang bias kita nikmati, mulai dari panorama pegunungan, hutan tropis serta pantai-pantai yang sangat eksotis yang banyak terhampar disepanjang pesisir pulau tersebut.

Salah satu wisata pantai yang terkenal yang ada di pulau Lombok adalah pantai Senggigi yang ada dibagian Lombok barat. Patai Senggigi merupakan salah satu wiasat bahari yang menjadi andalan pulau Lombok. Pantai Senggigi ini memiliki ombaklaut yang relatif tenang dengan pesisir pantai yang landai. Pada waktu senja menikmati sunset merupakan sebuah moment yang istimewa yang bias kita dapatkan di pantai tersebut.

                                     backpacker-wisata.blogspot.com
Tidak mengherankan jika pada sore hari akan banyak anak-anak muda yang ada di pulau Lombok tersebut akan berdatangan ke pantai Senggigi ini hanya sekedar untuk melihat matahari yang akan tenggelam. Tempat yang paling ideal untuk menikamati suasana senja saat matahari tenggelam adalah dibagian tanjung dekat Senggigi Beach Hotel.

Kawasan pantai Senggigi ini merupakan kawasan wisata yang sudah berkembang dengan sangat pesat namun masih tergolong memiliki lingkunagh yang relatif bersih. Selain menikmati suasan senja kita juga bias menikmati keindahan bawah laut yang ada dipantai ini karena pantai ini juga memiliki pemandangan bawah laut yang menarik.

Dikawasan pantai Senggigi Lombok ini juga banyak terdapat pusat hiburan yang tersebar disekitar jalan yang ada dipantai yang buka hingga dini hari. Jika anda berkunjung ke pulau Lombok belum lengkap rasanya jika anda tidak singgah terlebih dulu di pantai Senggigi yang menawan tersebut.

No comments:

Post a Comment